SIAPA PEMENANG UNDIAN BB5M MATAHARI???

promo, matahari, diskon, undian, dept store, matahari store, matahari department, matahari department store, matahari dept store, matahari dept, dept store matahari, matahari departemen store, ada diskon, promo katalog, pemenang undian, undian berhadiah, matahari departement store, pt matahari, voucher diskon, promo diskon, matahari deptstore, bb5m, matahari putra prima, katalog matahari

salam hangat para pengunjung blog PROMO MATAHARI.

belakangan ini ramai saya melihat di media internet mengupas tentang UNDIAN yang di adakan MATAHARI,HYPERMART dan FOODMART. dengan berbagai macam kesimpang siuran informasi yang ada di internet hingga pada akhirnya banyak pihak yang menyudutkan MATAHARI DEPT STORE dengan mengatakan MATAHARI telah merekayasa UNDIAN yang diadakannya. dan pada akhirnya banyak customer MATAHARI yang merasa kecewa dan tertipu oleh PROMO UNDIAN MATAHARI tersebut.

disini saya ingin meluruskan sedikit kesimpang siuran kabar PROMO UNDIAN MATAHARI. memang saat ini sudah di undi pemenangnya pada tanggal 22 april kemarin dihadapan notaris dan kementrian depsos. namun MATAHARI, HYPERMART dan FOODMART hingga saat ini belum mengumumkan daftar pemenangnya,karena ada proses yang harus diselesaikan terlebih dahulu. rencananya MATAHARI akan mengumumkan pemenangnya tanggal 22 mei 2013 di situs resminya yaitu http://www.bb5m.com silakan di klik di link saya berikut pada tanggal 22 mei nanti.selain situs tersebut,daftar PEMENANG PROMO UNDIAN MATAHARI juga bisa kita lihat disetiap toko toko MATAHARI,HYPERMART DAN FOODMART.menurut saya  MATAHARI adalah sebuah perusahaan besar yang profesional dan sudah berpengalaman di bidang retail, jadi sangat kecil kemungkinan adanya rekayasa dari UNDIAN yang diadakan tersebut.

sekian dari saya dan semoga apa yang saya berikan bisa menjadi sebuah titik terang dan bermanfaat untuk semua pihak. good luck kawan !!!

About these ads

37 comments on “SIAPA PEMENANG UNDIAN BB5M MATAHARI???

  1. Profesional darimana Bosss…bukan kami yang menyudutkan Matahari Deptstore. Kenyataannya begitu, sebagai contoh jarak pengumuman samapi satu bulan … apakah itu artinya…? ada penipuan dan rekayasa…wajar saja kalu konsumen curiga..Terimakasih.

  2. oleh krn itu utk menghindari hal2 tsb…..bagaimana dg usul saya utk menyiarkan langsung penarikan undian tsb …toh utk biaya bagi perusahaan sebesar MATAHARI saya kira nggak ada masalah………….

  3. yanti
    ia…lebih baik pengundian di laksanakan dan disiarkan lansung di media tv agar customer lebih yakin dan percaya klo itu tdk ada rekayasa

  4. Hari ini di media surat kabar, setiap kolom aku baca. Tapi tak satupun kutemukan pengumuman undiannya. Sebenarnya ada ngga sich…………………….?

  5. Yuppp betul …. kalo fair ya hasil nomor undian dan, nama pemenangnya di info kan dong.. kalau perlu masuk media cetak

  6. ngapusi tok gk on undian,nek ono mna dftar nama yg dpt hadiah98]lgfq,kontole aboh……………………………………………………………………………….

  7. Saya udah cek di situs yg anda sebutkan hari ini tp blm ada tuh pengumumannya. Padahal skr udah tgl 24 Mei 2013.

  8. Matahari gak usah lah narik konsumen dengan undian fiktif !! Masa untuk tahu nomer kita menang atau nggak, harus masukan nomer undian ?? Saya punya 159 nomer undian dari 5x pembelanjaan. Dimasukan satu-satu dan yang keluar adalah “Maaf anda belum beruntung”. Kalau udah 1 bulan yang lalu diundi terus diumumkan 1 bulan kemudian maksud dan niatnya apa siiih ??

  9. Jangan bermimpi dpt undian besar dr matahari…… >;-( …… hrg brgnya mahal2, ya pastilah karena buat gaji sekian ribu karyawannya…..kena tipu deh yg belanja………

  10. Saya tetap percaya Matahari adalah Dept Store ternama, jadi tidak mungkin rekayasa pasti Fair dan Komitment karena menyangkut institusi modern ritel terbesar di Indonesia , jadi jalan terus undiannya jangan kendor dan putus asa tetap layani dengan service yang baik dan memuaskan , kalau saya belum menang ya saya sadar memamng belum rejekinya . Sukses Matahari layani Masyarakat dengan Hangat dan Memuaskan , Salammmmmm

  11. Alhamdulillah, saya pemenang bb5m tahap 3 berupa voucher 1,5 juta (jujur, beratnya adalah pajak 25% ditanggung pemenang, dan tidak bisa dipotong dari nominal, krn hadiahnya berupa voucher). Memang benar kok hadiahnya, mungkin kalau tidak ada namanya, ya belum menang.
    Tahap 1 dan 2 nama saya tidak ada, karena memang belum menang. Dan tahap 3 ini, nama saya ada, kok!
    Jadi, berusaha legowo, lah… Tidak usah muluk-muluk bilang “yang aneh-aneh” kalau memang belum menang. Itu tandanya BELUM menang, bukannya TIDAK menang.
    Rizki tidak akan kemana, dan tidak akan tertukar… wahai saudara2ku!

    • SELAMAT BU Tina djayaningsih,,,,
      ditunggu traktirannya,,,,hehe
      buat yang belum menang jangan kecewa ya,,,

  12. Untuk tahap 4 ini, tolong publikasikan informasi pengundian nya..semisal dengan siaran langsung dengan melibatkan media TV….

    Mungkin ini bisa menjadi inisiatif yg positif dr Matahari

  13. Ikut dri Tahap 2 s/d 4 gak menang2, udah lama bgt nunggu nya, no undian dah bnyak msih blum beruntung, hadeh jdi males dgr undian matahari

  14. Sepertinya ada “REKAYASA..” alias taktik dari Marketing aja..! klo memang profesional harusnya pengundian transparansi di depan publik atau disiarkan TV (Live).. tapi kenapa pengundiannya tertutup..? kenapa pengumuman ke publik harus nunggu 1 bulan kemudian..? saya harap kedepan pihak management harus lebih profesional lagi..

  15. ngga usah belanja di matahari , aku senang belanja di borma murah dan ngaa pake iming2 , ke matahari cuma jalan2 ,aja Hahahaha.>>…..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s